Peringati Milad Ke-32 Tahun, YDSF Gelar Konser Kemanusiaan Bersama Letto

Peringati Milad Ke-32 Tahun, YDSF Gelar Konser Kemanusiaan Bersama Letto

31 Maret 2019

Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) menggelar konser kemanusiaan dalam rangka memeriahkan Milad ke-32 tahun, Ahad (31/03/19) di gedung Jatim Expo (JX) Surabaya.

Konser kemanusiaan merupakan salah satu dari tiga rangkaian acara besar yang bertajuk YDSFEST 2019. Dua acara lainnya adalah Tabligh Akbar dan Sharing Community.

Tabligh Akbar merupakan rangkaian pertama YDSFEST 2019. Acara ini akan dimeriahkan oleh Ustad Wijayanto, dengan tema ‘Merajut Ukhuwah di Tengah Perbedaan’, dimulai pagi hari pukul 09.00 -11.30 WIB pada hari yang sama.

 Milad ydsf ustad wijayanto

 

Akhir-akhir ini, banyak perbedaan yang muncul di masyarakat, apalagi di musim politik, hal ini membuat rasa toleransi mulai memudar. YDSF memiliki tujuan agar masyarakat tetap bersatu dalam ukhuwah islamiyah.

Karena itu, YDSF mengundang Ustad Wijayanto untuk memberikan tips-tips agar masyarakat tetap menjunjung tinggi nilai-nilai ukhuwah.

 Acara kedua akan dilanjutkan dengan Sharing Community bersama Marzuki Imron (Ustad Naruto), Heru Kusuma Hadi, Zayyin Achmad, Afriandiarto, dan Carlos Abu Hamzah. Sharing Community akan dimulai pukul 12.00 WIB dan berakhir pukul 15.00 WIB.

 Milad ydsf sharing community

Sharing Community merupakan salahsatu wadah yang disiapkan YDSF untuk anak muda yang ingin atau sedang berhijrah. Di sini mereka dapat berdiskusi dengan santai, serius, tapi tetap bermanfaat.

Acara puncak Milad YDSF ke-32 tahun adalah konser kemanusiaan yang dimeriahkan oleh Letto mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB. 

Milad ydsf konser letto

 

Pada puncak konser kemanusiaan ini akan ada lelang beberapa barang menarik. Hasil dari lelang akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena bencana alam Indonesia serta beberapa negara lain (Palestina, Suriah, dsb).

Penulis: Arin Zaftikan
Editor: Habibi

Baca : 

Konser Kemanusiaan Milad YDSF 32 Tahun

Tips Menghafal Al Quran Otodidak | YDSF

Banyak Menghafal Alquran, Tubuh Jadi Semakin Sehat

Asy Syifa’, Alquran Penyembuh Penyakit

Kisah Umar dalam Melayani Umat

Belajar Membaca Alquran di Masa Rasulullah SAW | YSDF

Adab Terhadap Alquran | YDSF

Tags:

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: