Dukung Pena Bangsa YDSF, BRI Bagikan 1.000 Rekening Tabungan

Dukung Pena Bangsa YDSF, BRI Bagikan 1.000 Rekening Tabungan

24 Agustus 2023

Bank Rakyat Indonesia, atau yang biasa dikenal sebagai Bank BRI siap beri dukungan kepada YDSF dalam bidang pendidikan. 1000 rekening tabungan, rencananya akan dibagikan kepada 1000 pelajar penerima Beasiswa Pena Bangsa YDSF.

Diinisiasi BRI Kaliasin Surabaya pada Selasa (15/8), bantuan dengan nilai Rp10 juta diserahkan langsung di Graha Zakat YDSF Jalan Kertajaya VIIIC No.17. Penandatanganan nota kesepahaman disepakati langsung oleh Branch Manager BRI Kaliasin, Dupa Nusantara dan Direktur YDSF, Jauhari Sani. 

Dalam kesempatan ini, YDSF dan BRI terus berupaya menjalin sinergi guna memberikan kemajuan pendidikan Indonesia. Melalui Beasiswa Pena Bangsa, BRI mempercayakan lembaga yang telah berdiri 36 tahun silam ini untuk merealisasikan distribusi Tabungan BRI SimPel agar memberikan kemudahan bagi pelajar.

Ke depannya, BRI juga siap mendukung program-program sosial lain yang dikerjakan YDSF. Kesamaan program dua lembaga ini dapat menjadi awal sinergi berkelanjutan, seperti program pembinaan kelompok usaha kecil mandiri. “Mungkin nanti kerja samanya bisa membuat program bersama,” ajak Dupa Nusantara.

Branch Manager BRI Kaliasin ini juga menerangkan jika jejaring yang dimiliki YDSF dan BRI dapat menjadi peluang besar untuk sama-sama berkembang. Awal kerja sama ini diharapkan menjadi program yang terus bisa berlanjut. “Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut. Insya allah kita bisa jauh lebih besar dalam memberikan bantuan, dan semoga kerja sama ini bisa menjadi berkah,” terang Dupa disela realisasi 1000 tabungan.

Hal ini turut sambut baik Jauhari Sani Direktur YDSF. Menurutnya, ada banyak peluang yang bisa digarap bersama oleh YDSF dan BRI untuk dapat mensejahterakan umat. Momen ini, dinilai menjadi awal menebar kebaikan. “Semoga momen ini memberikan kebaikan dan keberkahan bagi semua,” ujar Jauhari.

 

Peduli Sesama bersama YDSF

 

 

Artikel Terkait:

PERBEDAAN ZAKAT PROFESI DAN ZAKAT PERTANIAN | YDSF
Keutamaan Puasa Senin Kamis | YDSF
ZAKAT DALAM ISLAM | YDSF
Tips Mendidik Anak Berkarakter | YDSF
ZAKAT SEBAGAI PENGURANG PAJAK | YDSF
Peresmian Pesantren Wakaf Ihya Ul Qur’an Wosossalam, Jombang
APA ITU WAKAF? PENGERTIAN, DALIL, DAN HUKUM WAKAF | YDSF

 

Belanja Bersama Yatim YDSF


Tags: pena bangsa ydsf, yatim ydsf, yatim berprestasi, yatim berprestasi ydsf

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: