UPDATE NEWS

...

Thursday, 28 September 2017 12:00

YDSF SILATURAHIM DENGAN MITRA BINAAN CALON PEMIMPIN BANGSA (SDM IPTEK DAN PPSDMS)

Pada Kamis (28/9/2017), Yayasan Dana Sosial Al-Falah bersilaturahim untuk menguinjungi mitra binaan, yaitu sumber daya manusia ilmu pengetahuan dan teknologi (SDM IPTEK) dan Rumah Kepemimpinan /PPSDMS, Program ini bertujuan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dan pemimpin-pemimpin masa depan yang memiliki pemahaman Islam yang komprehensif, memiliki integritas dan kredibilitas yang tinggi, berkepribadian matang, moderat, serta peduli terhadap kehidupan bangsa dan negara.

Muhammad Riski Hanif salah satu mahasiswa dari Padang yang saat ini menimba ilmu di ITS mengaku sangat bahagia sekali karena bisa bergabung dengan SDM IPTEK. “Saya bersyukur bisa bergabung dengan SDM IPTEK ini, karena saya banyak mendapatkan banyak ilmu, hikmah dan banyak pelajaran, seperti tahsin, hafidz (ilmu menghafal Al-Quran), siroh nabawi (kisah nabi) dan sebagainya. Saya berterima kasih pada para donatur YDSF, dan semoga para donatur dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, dan semoga kami para santri di sini dapat mengaplikasikan ilmu untuk kebaikan umat, bangsa, dan negara tercinta” ujarnya.

Rasa optimis dan antusias juga terlihat dan terpancar saat Tim YDSF berkunjung di Rumah Kepemimpinan (PPSDMS) dikawasan Jl. Manyar Kartika VIII No.6, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya. Wawan salah satu manager regional Rumah Kepemimpinan Surabaya menilai bahwa program Rumah kepemimpinan ini sangat penting sekali untuk regenerasi kemajuan peradaban umat muslim di Indonesia. “Rumah Kepemimpinan sudah ada sejak 15 tahun yang lalu dari 2004-2017 ini, dan sudah banyak alumni kami yang sudah masuk berbagai sektor, baik sektor publik, privat, sampai sosial. Kami sudah tersebar mulai di pemerintahan (politik), ekonomi, informasi teknologi (IT), pendidikan dan sebagainya. Semoga dengan adanya Rumah Kepemimpinan ini dapat memberikan manfaat kepada para alumni khususnya, dan kedepannya kami dapat memberikan manfaat dan kontribusi kepada masyarakat.” Jelas sosok asli Lamongan ini. Tutupnya saat diwawancarai mjalah YDSF Al-Falah.

 

 

TIM YDSF Sedang berbincang dengan Wawan Manager Regional PPDSMS Rumah Kepemimpinan Surabaya.

 

 

TIM YDSF Sedang berbincang dengan Arif Manager SDM IPTEK Surabaya.

Share: