UPDATE NEWS

...

Thursday, 31 May 2018 12:00

YDSF GELONTORKAN DANA 84 JUTA UNTUK BANTUAN LEMBAGA PENDIDIKAN

Surabaya (21/05) - Program Layanan Mustahik (LM) Pendidikan YDSF di bulan Ramadhan ini merealisasikan bantuan fisik untuk sejumlah lembaga pendidikan, 

Total senilai Rp 84 juta untuk 14 lembaga pendidikan di Jawa Timur. Lembaga Madrasah/sekolah juga Pondok Pesantren yang ada di beberapa kota. Yaitu Surabaya, Jombang, Ponorogo, Nganjuk, Probolinggo, Trenggalek, serta Sumenep.

"Ini merupakan realisasi pertama di tahun 2018 ini yang kebetulan bertepatan bulan Ramadhan, semoga bisa membantu memajukan lembaga pendidikan di Jatim khususnya," kata Dwi Wahyudi bidang LM Pendidikan YDSF.

Salah satu pengurus lembaga yang datang adalah Ahmad Saifudin dari Ponorogo. Beliau merasa senang mendapat bantuan material bangunan ini.

"Bantuan ini untuk pembangunan ruangan tahfidz kompleks masjid Ali Mutaqin. Saat ini pembangunannya sudah 50%, kebutuhan saat ini material bagian atas, plester kramik. Bantuan YDSF ini bisa membantu program kami khususnya pemenuhan sarana prasarana," kata Ahmad Saifudin, pengasuh pondok tahfidz Ali Mutaqin.

Share: