UPDATE NEWS

...

Wednesday, 9 November 2016 15:06

YDSF Bersama FK2D Gelar Kajian Parenting di Wilayah TNI-AL

Forum Komunitas Koordinator Donatur (FK2D), salah satu komunitas yang bernaung di Lembaga Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF), mengadakan kegiatan roadshow 4 bulanan di wilayah-wilayah koordinator donatur.

Rabu (9/11/2016), rombongan pengurus FK2D, serta Jungut dan manajemen YDSF bergerak ke wilayah Surabaya Utara, yaitu di lingkungan TNI-AL wilayah Armatim (Armada wilayah timur) Surabaya, untuk menggelar kajian bagi para donatur.

Kajian Parenting bertemakan “Menguatkan Cita-cita Orang Tua Sukses Anak Lebih Sukses” ini dihadiri oleh 400 anggota TNI-AL Armatim, dengan motivator parenting Bagoes Sanyoto, Mpsi sebagai pengisi acara.

Dengan menampilkan contoh kebiasaan anak-anak dan para orang tua sehari-hari serta solusi dalam menghadapi masalah, para peserta tampak begitu antusias mengikuti kajian hingga akhir.

Muhsin Muhammad, salah satu anggota TNI-AL yang mengikuti acara ini mengatakan sangat senang akan acara ini sebab bisa menjadi tambahan ilmu dan penyegaran rohani di sela-sela kegiatan kemiliteran.

“Setiap dua minggu sekali memang diadakan siraman rohani di kalangan anggota TNI-AL dan kebetulan kali ini kedatangan rombongan FK2D-YDSF. Serasa pas bagi saya sebagai orang tua untuk diterapkan pada anak-anak dan keluarga saya,” ujarnya.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.00-10.00 WIB ini, diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Kadiv penghimpunan YDSF Arief Prasojo kepada Panglima Armatim Laksda TNI Darwanto, M.AP.

 

Share: