YDSF BERBAGI & MENYEHATKAN (Acara Peringatan Milad 31th YDSF)

YDSF BERBAGI & MENYEHATKAN (Acara Peringatan Milad 31th YDSF)

12 Maret 2018

Sidoarjo, (10/03)

Dalam rangka memperingati rangkaian acara Milad YDSF yang ke 31th, Yayasan Dana Sosial al-Falah mengadakan kegiatan Bakti Sosial  yang bertujuan berbagi dalam kebaikan kepada kaum Lansia dan Dhuafa yang bertempat di RT 02/01 Dusun Praban Barat Sidokare, Sidoarjo.

Kegiatan ini diikuti oleh oleh 160 Lansia dan Dhuafa yang mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dilanjutkan dengan pemberian sembako. Kegiatan ini dirasa penting dan sangat sesuai kebutuhan yang diharapkan masyarakat. Karna cenderung daerah ini termasuk kedalam daerah yang rawan banjir dan masyarakat yang dituju termasuk kedalam masyarakat miskin di tengah kota.

 

Selain membawa kesan yang baik dan dibutuhkan, program ini juga menjadi harapan berbagai pihak, diantaranya Pak Widodo AS selaku Kepala Kantor YDSF Sidoarjo. Beliau menyampaikan “ Pemilihan Lokasi ini karena daerah sini rawan banjir, termasuk masyarakat miskin di tengah kota, semoga di usia 31 tahun YDSF bisa lebih berkontribusi khususnya untuk masyarakat Sidoarjo”. Kemudian dilanjutkan dengan kesan pak Heri selaku ketua RT serta koordinator donatur di PT ECCO INDONESIA yang mengatakan “Kami merasa senang YDSF bisa hadir di Sidoarjo, semoga makin bermanfaat di miladnya ke-31”.

 

Layanan Donasi YDSF

Hingga saat ini, YDSF masih membuka layanan donasi bagi para Dermawan yang ingin berdonasi dalam program Bakti Sosial dan bisa menyalurkannya melalui :

  • Bank Syariah Mandiri : 09999 000 27
  • Mandiri Syariah : 7001162677

Dan dapat memberikan Konfirmasi :

Baktisosial#Website#Nama#Nominal#Bank

Kirim ke                                 : 081 615 445 556

Atau menghubungi kantor YDSF terdekat

Call Center            : 031 505 6650/54

 

Tags:

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: