REALISASI BEASISWA ANAK PANTI 2017

REALISASI BEASISWA ANAK PANTI 2017

16 Oktober 2017

Salah satu kegiatan dari bidang Yatim di bulan oktober, adalah Realisasi Beasiswa Anak Panti di bulan Oktober ini. Realisasi yang bertempat di Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

  • 1. LUMAJANG
  • Lumajang (13/10/17) - Bertempat di LKSA IZZATUL JANNAH Ds. Dawuhan Lor Kec. Sukodono, YDSF dan FKPAIS menyerahkan bantuan pendidikan untuk anak panti 2017. Agenda ini di hadiri oleh Pengurus FKPAIS Lumajang, 4 LKSA di Lumajang yang mendapatkan bantuan, Pengurus FKPAIS Jember dan Pengurus FKPAIS Probolinggo.

    "Total ada 50 an LKSA yang ada di Lumajang ini, alhamdulillah tahun ini yang dapat 4 lembaga. Semoga tahun depan mash berlanjut dan mendapatkan tambahan kuota untuk lumajang ini." ucap Ust. Samsul Ketua FKPAIS Lumajang.

    Pada akhir tahun 2017 ini, YDSF dan FKPAIS akan merealisasikan senilai 1,4 M untuk program Beasiswa Anak Panti 2017. Penerimanya adalah anak-anak panti yang masih aktif bersekolah. Bantuan ini akan disalurkan untuk 28 kab/kota di Jawa Timur.

     

  • 2. BONDOWOSO
  • BONDOWOSO - Setelah realisasi di Lumajang, perjalanan dilanjutkan menuju kab. Bondowoso. Bertempat di Yayasan Miftahul Ulum, Grujugan. Tim YDSF dan FKPAIS tiba dilokasi sekitar pukul 18.30 WIB.
    Total bantuan yang diberikan sejumlah Rp 70.000.000,00. Ada 14 LKSA/Panti yang menerima bantuan pendidikan pada tahun 2017 ini.

     

                     

    "Alhamdulillah, program yang beberapa tahun lalu hanya untuk kota surabaya saja ini, kini semakin melebar penerima nya di Jawa Timur ini. InsyaAlloh tahun ini menjadi 28 kota/kab. Karena kami yakin semakin banyak anak yatim yang merasakan bantuan ini, akan semakin besar pula manfaat dan barokahnya. Jadi kami ratakan, meski amanah dana yang kami terima terbatas. Sedikit-sedikit yang penting sama-sama merasakan manfaatnya" ucap Ust. Budi Bilyatimi (Bendahara FKPAIS).

     

  • 3. Situbondo
  • SITUBONDO - (15/10/2017) Bertempat di Aula LKSA Al Ikhlas Nurul Yaqin, Besuki. Pengurus FKPAIS Situbodo merealisasikan bantuan senilai Rp 80.000.000,00. Agenda ini dihadiri oleh pengurus FKPAIS Situbondo dan ketua panti sejumlah 25 orang.

  

 

 

Tags:

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: