Krian Bangkit Bersama YDSF

Krian Bangkit Bersama YDSF

9 Maret 2017

Recovery pasca bencana puting beliung krian

Krian, 8/03 Bencana angin puting beliung 15 Februari lalu yang melanda 3 desa / RT di wilayah Krian menyisakan bangunan-bangunan yang rusak. Diantaranya adalah rumah-rumah, tempat ibadah dan bangunan sekolah. YDSF memberikan bantuan material pada bangunan mushollah Sabilun Najah di Dusun Kanigoro RT 10 RW 03 Desa Keboharan Krian yang rusaknya parah. Nilai bantuan yang diberikan adalah Rp. 15 juta. Lukman Anshori selaku takmir musholla Sabilun Najah sewaktu kejadian sedang mengajar di TPQ Sabilun Najah.

Perbaikan Musholla 2

Tepatnya hari Rabu (15/02) jam 14-14.30 angin sangat kencang dan berputar-putar tiba-tiba muncul, sehingga pohon-pohon tumbang, atap-atap rumah banyak yang melayang, bangunan ada yang roboh. “Kondisi musholla saat itu teras depan hilang hanya tersisa tempat wudhu dan keseluruhan bangunannya rusak berat. Karena kerusakannya yang begitu parah maka pihak takmir bermusyawarah dengan warga sekitar memutuskan untuk membongkar total musholla tersebut dengan pertimbangan bisa membahayakan bila hanya diperbaiki saja. Lalu bantuan material dari YDSF segera kami pakai untuk membangun kembali.” Jelas Lukman Anshori.

Perbaikan PAUD di Krian
Bangunan lain yang mendapat bantuan YDSF Musholla Baitur Rochman Dsn. Kanigoro desa Keboharan Rt 11 Rw 04 mengalami kerusakan atap samping, nilai bantuan material Rp. 5 juta, dan PAUD Al-Husainy, Kembang sore rt 01 rw 02 terung kulon krian, yang separoh atapnya bangunannya hilang mendapat bantuan 10 juta. “Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah dan menambah keberkahan bagi para donatur YDSF” Ungkap Thantowi selaku jungut YDSF Sidoarjo.

Perbaikan Musholla di Krian

(max)

Tags:

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: