Belajar Ngaji Semakin Mudah

Belajar Ngaji Semakin Mudah

27 Agustus 2017

 

Yuk Belajar Ngaji dikampung Al-Quran bersama YDSF

Ahad (27/8/2017) diadakan Pembukaan program kampung Al-Quran yang saat ini sudah menginjak tahun ke-7, dalam pembukaan kali ini, kampung Al- Quran bersama pemateri Ustad Misbahul Huda, dilaksanakan di kantor  Graha Zakat YDSF Jalan Kertajaya VIII-C/17 Surabaya, dengan tema Belajar ngaji, semakin mudah.

Program pelayanan donatur kampung Al-Quran kali ini, mulai diadakan pada bulan september, yang akan dilakukan oleh 40 kelompok binaan, dimana masing-masing kelompok binaan memiliki ketua kelompoknya masing-masing. Kampung Al-Quran, akan diselenggarakan dengan waktu pembelajaran selama 6 bulan, dimana dalam pembelajarannya nanti akan menggunakan metode ummi.

“Dalam pembelajaran ini, yang dibimbing adalah para bapak dan ibu, yang berusia sekitar 25 keatas sampai 40an tahun, dan setiap sesinya dilakukan selama 1,5 jam. Dengan adanya kampung Al Quran ini, semoga semakin menumbuhkan niat, untuk semakin mendekat dengan Al-Quran,” kata Ustad Chozinul Ilmi selaku Penanggung Jawab (PJ) kampung Al-Quran.

Dalam pembukaan ini Ustad Misbahul Huda juga berpesan, “Kita sebagai umat muslim seyogianya harus belajar Al-Quran, mentadaburi dan mempraktikan apa yang ada didalam Al-Quran ini, sehingga hidup kita akan sesuai dengan track yang Allah SWT berikan, sebagai panduan kita umat manusia,” jelas lulusan cumlaude UGM teknik elektro ini.

Saat ini kampung Al-Quran sudah tersebar kebermanfaatannya, dibeberapa kota seperti : Surabaya ada 18 kampung Al-Quran, Sidoarjo ada 10 kampung  Al-Quran, Gresik ada 10 kampung Al-Quran dan Yogyakarta ada 2 kampung Al-Quran. Semoga dengan semakin dekatnya kita dengan Al-quran, semakin memdudahkan urusan kita didunia dan akhirat kelak.

 

 

 

 

 

Tags:

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: