UPDATE NEWS

...

Thursday, 20 September 2018 09:00

Beasiswa Yatim YDSF Semarakkan Tahun Baru Hijrah di Bawean

Sangkapura – Bawean, Rabu (19/09). Masih diliputi suasana tahun baru hijrah. Terik matahari tidak menyurutkan semangat warga bawean untuk menyemarakkan acara yang diadakan khusus untuk menyambut tahun baru hijrah. Pada acara kali ini YDSF memberikan beasiswa kepada 80 anak Yatim, dengan total beasiswa senilai Rp. 38.800.000.

Anak-anak Yatim yang mendapat Beasiswa Yatim meliputi siswa SD hingga siswa SMA. Penyerahan beasiswa dibarengi dengan acara peringatan tahun hijrah. Acara yang bertempat di MINU 22 Al-Falah, Pudakkit Timur Sangkapura, Bawean berlangsung dengan meriah.

Area kegiatan penuh padat dengan pengunjung. Sangking ramainya, diluar area kegiatan juga dipenuhi oleh pedagang jajanan. Acara kali ini dimulai dengan jalan sehat bersama yang dibuka oleh sambutan dari kepada kantor YSDF Gresik, Aries Munandar.

“Dana ini bukan dari YDSF, namun dari para donatur dari berbagai kalangan, kami sebagai LAZ membantu menyalurkannya,” jelas Aries Munandar disela sambutannya.

Semua kerja keras terbayarkan rasanya melihat senyum yang mereka di wajah anak-anak Yatim. Melalui program Beasiswa Yatim, kita dapat membuka jalan kesuskesan bagi anak-anak Yatim dipelosok daerah.

Acara dapat berlangsung dengan lancar karena support dari berbagai pihak. Termasuk program Beasiswa Yatim yang merupakan amanah dari donatur-donatur. YDSF sangat bersyukur atas dukungan tanpa henti dari donatur dan pihak-pihak lainnya.

Di momen yang suci ini, mari kita berbagi kebahagian kepada saudara-saudara kita yang membutuh. Berbuat kebaikan dimulai dari diri sendiri, membantu orang-orang tersekat kita, dan juga menyantuni anak-anak Yatim. Semoga niat baik kita semua dapat membawa berkah, Aamiin. (Filda/Habibi)

Share: