YDSF Siagakan Ambulans dan Medis Guna Sukseskan Resepsi Satu Abad NU

YDSF Siagakan Ambulans dan Medis Guna Sukseskan Resepsi Satu Abad NU

6 Februari 2023

Jelang sambut resepsi peringatan hari lahir (Harlah) Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang dimulai pada Senin (6/2) hingga Selasa (7/2), YDSF menyiagakan dua ambulans dan tim medis sebagai langkah antisipatif penanganan massa yang berdatangan memadati Gelanggang Olah Raga (GOR) Delta Sidoarjo.

Diperkirakan, Harlah satu abad NU akan dihadiri lebih dari 2 juta peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Penyiagaan tim medis di lokasi berguna memberikan penanganan pertama saat berlangsungnya acara. Apalagi, kegiatan Harlah satu abad NU akan selenggarakan selama 24 jam non stop. Tentunya, penanganan dan langkah antisipatif harus sigap dilaksanakan.

Dua armada ambulans YDSF nantinya juga turut disiagakan selama acara berlangsung di lokasi guna membantu mobilisasi peserta yang membutuhkan penanganan lanjut ke rumah sakit terdekat. Ini menjadi langkah antisipatif dan cepat yang dilakukan YDSF guna turut menyemarakkan dan mensukseskan acara besar salah satu ormas Islam di Indonesia.

Selain melakukan langkah siaga medis, YDSF juga akan membagikan snack dan air minum bagi peserta yang hadir. Rangkaian acara perayaan satu abad NU akan dihadiri oleh ulama-ulama Internasional. Dalam acara tersebut juga akan diadakan pemecahan rekor muri tarian sufi, dan dimeriahkan oleh beberapa musisi tanah air. (tim)


Artikel Terkait:

YDSF Salurkan Rp134 juta untuk Masjid & Mushala
HUTANG, BISAKAH MENJADI FAKTOR PENGURANG ZAKAT? | YDSF
Wakil Bupati Halmahera Selatan Hadiri Khitanan Massal YDSF
BOLEHKAH UMRAH TAPI BELUM ZAKAT MAAL? | YDSF
Ragam Penyaluran Program YDSF Desember 2022
WAKTU MEMBAYAR ZAKAT MAAL | YDSF

 

Zakat di YDSF



Tags: resepsi 1 abad NU, YDSF siaga ambulans, YDSF, NU

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: