YDSF Bangun Masjid di Rest Area KM 725A Tol Mojokerto-Surabaya

YDSF Bangun Masjid di Rest Area KM 725A Tol Mojokerto-Surabaya

27 Desember 2022

YDSF gelar acara peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid di Rest Area KM 725 A Tol Mojokerto-Surabaya, Selasa (27/12). Dari pihak YDSF, acara ini dihadiri oleh para Pembina, Dewan Syariah, Ketua Pengurus, serta jajaran Direksi. Pun keluarga dari donatur masjid tersebut beserta perwakilan FK2D. Selain itu, juga ada pihak Direktur PT JMRB beserta jajarannya, Direktur PT Jasa Marga beserta jajarannya, serta mitra lainnya.

Masjid senilai Rp4 miliar ini akan menempati lahan seluas 500 meter persegi dan diibangun dalam desain minimalis satu lantai berkapasitas 500 jamaah. Juga akan dilengkapi dengan 23 kamar toilet dan rumah singgah. Diharapkan masjid tersebut bisa bermanfaat bagi pengendara yang singgah di rest area untuk menjalankan ibadah atau beristirahat.

Hendro Prasetyo, donatur YDSF yang membantu pembangunan masjid menuturkan, jika niat dan keinginan untuk membangun masjid sudah sangat lama. “Saya atas nama keluarga merasa bahagia dan bersyukur acara siang ini bisa terlaksana. Karena sebenarnya niat kami untuk bisa membuat masjid sudah lama sekali. Dan alhamdulillah, keinginan itu bisa terlaksana melalui YDSF,” ujarnya.

Ketua Pengurus YDSF Shakib Abdullah turut menambahkan, “Insya Allah kami akan berusaha membangun masjid serupa di rest area-rest area yang lain yang belum ada masjidnya. Terima kasih Pak Hendro (donatur) beserta keluarga yang telah membantu pembangunan masjid ini, semoga dimudahkan segala urusannya."

Sementara itu, Hari Pratama, Direktur Utama PT Jasa Marga Surabaya-Mojokerto juga menyambut baik adanya pembangunan masjid di rest area ini. “Sebagai pengelola jalan tol, kewajiban kami tidak hanya memberikan layanan fisik saja, tetapi juga rohani. Terima kasih kami sudah dibantu. Semoga di saat Ramadhan dan lebaran tahun depan masjid ini sudah bisa melayani masyarakat pengguna jalan tol,” ungkapnya.

 

Sedekah Berkah


Artikel Terkait:

Layanan Operasi Hernia YDSF

YDSF KELOLA POTENSI WAKAF DEMI UMAT

Meraih Akhlak dengan Zakat | YDSF

Doa Memohon Rezeki yang Berkah dan Umur Panjang | YDSF

WAKAF TUNAI DI YDSF

YDSF Rayakan 'Agustusan' Bersama Puluhan ABK Madiun

IKATAN BAIK YDSF DAN MASJID AL FALAH

 

Peduli Sesama Membawa Berkah



Tags: masjid rest area, masjid ydsf, masjid rest area km 725a ydsf

Share:


Baca Juga

Berbagi kebaikan lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: