Peringati Hari Pahlawan, YDSF Turut Berpartisipasi dalam Acara Khitanan Massal & Bazar UMKM

Peringati Hari Pahlawan, YDSF Turut Berpartisipasi dalam Acara Khitanan Massal & Bazar UMKM

14 November 2021

Yayasan Dana Sosial Al Falah memberikan dukungan dalam acara Khitanan Massal & Bazzar UMKM. Acara ini diadakan oleh Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Komunitas Bikers Motherland (BFM) dalam rangkamemperingati Hari Pahlawan dengan tema “Pahlawanku, Inspirasiku”, yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Gedangan, Sidoarjo pada Minggu (14/10) lalu. 


Pada kegiatan tersebut, Yayasan Dana Sosial Al Falah memberikan dukungan berupa uang tunai senilai Rp10.000.000,-. Kegiatan khitanan massal ini diikuti oleh total 105 anak, dengan 10 tenaga medis dari Lantamal V dan 7 tenaga medis dari Dinas Kesehatan.


“Alhamdulillah, bisa mengadakan kegiatan Khitanan Massal kurang lebih 105 anak-anak dari wilayah Sidoarjo dan Surabaya serta Bazar UMKM binaan dari BFM Daerah Jatim itu sendiri. Kami mengucapkan terimakasih kepada Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Laut (RSPAL ) Dr.Ramelan Surabaya yang sudah turut serta membantu giat Bhakti Sosial BFM Swadek Indonesia Daerah Jatim dan semua pihak, hingga Acara ini tak lepas dari dukungan dan kerjasama seluruh sponsorship serta pihak lainnya” Ucap Ibu Vera selaku Sekdis BFM Daerah Jatim.


Selain itu, Ibu Vera juga mengungkapkan bahwa masih banyak yang ingin mendaftar dalam acara khitanan massal ini. Namun, karena kuota terbatas, pihaknya tidak bisa sepenuhnya menerima peserta dalam jumlah yang lebih banyak.


“Antusias yang ingin daftar Khitan masih banyak yang belum terakomodir, mungkin agenda lain akan kita lakukan. Intinya kami selaku anak-anak TNI-Polri berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Tags: Khitanan Massal, Kegiatan YDSF, Info YDSF, Bazzar UMKM

Share:


Baca Juga

Berbagi kebaikan lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: