Penyaluran Donasi Untuk Mbah Slamet, Seorang Mustahik dari Pacitan, Jawa Timur

Penyaluran Donasi Untuk Mbah Slamet, Seorang Mustahik dari Pacitan, Jawa Timur

9 November 2021

Yayasan Dana Sosial Al Falah melaksanakan penyaluran donasi kepada Mbah Slamet, seorang mustahik yang hiduo sebatang kara di Dsn Ngasem, Desa Gebong, Arjosari, Pacitan, Jawa Timur pada Selasa (09/11/2021).


Pelaksanaan donasi ini dapat terlaksana dengan baik berkat bantuan dari Keluarga Bpk. Patris Joko Suwarno yang memberikan dana kepada Tim YDSF sebesar Rp. 2.5 juta untuk bisa melaksanakan kegiatan kemanusiaan guna membantu orang-orang yang membutuhkan.


Perlu diketahui, Mbah Slamet (70), seorang lansia yang mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya.. Ia hanya bisa mengesot untuk bergerak kesana kemari. Selain itu, di usia senjanya sekarang ia hidup sebatang kara. Tidak ada sanak keluarga yang menemaninya. Belum lagi ia harus menumpang di rumah bagian belakang Bu Tumi yang dulunya bekas kandang ayam.


Karena kondisi Mbah Slamet yang lumpuh, ia tidak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. Ia hanya bisa mendapatkan bantuan dari tetangga sekitar untuk memberinya makan sehari-hari.


Setelah mendapatkan bantuan ini, harapannya dapat mengurangi beban biaya kebutuhan sehari-hari Mbah Slamet, dan bisa memberikan motivasi kepada bah Slamet untuk terus semangat dalam menjalani hidup di usia tuanya.

Tags: Bantuan Untuk Mustahik, YDSF Peduli Umat, YDSF Berbagi

Share:


Baca Juga

Berbagi kebaikan lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: