Penyaluran Bantuan Kepada Asnaf Fakir Miskin wilayah Jawa Timur, Bali, dan Halmahera Selatan

Penyaluran Bantuan Kepada Asnaf Fakir Miskin wilayah Jawa Timur, Bali, dan Halmahera Selatan

2 November 2021

Alhamdulillah, berkat dukungan Sahabat, Yayasan Dana Sosial Al Falah mampu melaksanakan penyaluran bantuan kepada masyarakat golongan Asnaf Fakir Miskin. Total bantuan yang diberikan senilai Rp. 419 juta, yang dibagikan kepada 2.070 orang fakir miskin wilayah Jawa Timur, Bali, dan Halmahera Selatan.


Kegiatan penyaluran bantuan ini dilaksanakan mulai tanggal 25 Oktober hingga 1 November 2021. Kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan salah satu bentuk tugas Yayasan Dana Sosial Al Falah sebagai perantara penyaluran bantuan dari donatur YDSF kepada orang-orang yang membutuhkan uluran tangan di luar sana.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan harapan dapat membantu meringankan biaya kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang mengalami pemutusan kerja, penurunan penghasilan, dan lain sebagainya.


“Bantuan tersebut kami berikan melalui dai, mitra salur yang berada di pelosok dengan wujud uang tunai ataupun sembako sesuai dengan kebutuhan asnaf di daerah tersebut,” jelas Arif Susanto selaku Manajer Sossial Kemanusiaan YDSF.

Tags: Bantuan Untuk Mustahik, YDSF Peduli Umat, YDSF Berbagi

Share:


Baca Juga

Berbagi kebaikan lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: