UPDATE NEWS

...

Wednesday, 28 December 2016 13:40

Pengenalan Website Pada Pengusaha YDSF

Tingginya kebutuhan Website yang menjadi wadah tidak hanya profil usaha, tetapi juga promosi semakin tinggi. Untuk menunjang para pengusaha YDSF yang tergabung kedalam Kelompok Usaha Mandiri, YDSF dalam Rakorbu (Rapat Koordinasi Bulanan) di kantor Gaza 2 YDSF pada hari Rabu (28/12) memperkenalkan Website www.kumydsf.com. Kegiatan ini diikuti oleh 60 anggota KUM dan dilaksanakan setiap 4 bulan sekali sudah menjadi wadah pembekalan serta siraman rohani bagi para anggota KUM binaan YDSF. Dari kegiatan ini anggota bisa mendapat wawasan usaha, sharing pengalaman antar anggota, serta tausiyah.

 “Sosialisasi website ini untuk memperkenalkan website KUM sebagai wadah para anggota memasarkan produk suahanya secara online.” Ungkap Rokhmat Hidayat (PJ PEK).

Rokhmat Hidayat

Website ini mulaidirintis sejak 3 Agustus 2016 dihadirkan dari buah pemikiran dan keinginan bersama sebagai media untuk anggota memasarkan pruduknya. Sasaran dari hadirnya website ini adalah:

  • Pengenalan untuk para Donatur YDSF
  • Pengenalan pada masyarakat luas dan memberi hak penuh pada para anggota dalam berkreatifitas mengemas produknya.

“Seiiring perkembangan internet maka pemasaran usaha ikut berkembang. Semoga dengan pemasaran online ini bisa menyemangati para anggota sebagai pelaku ekonomi untuk menegakkan Ekonomi Syariat Islam”. Ungkap Imron Wahyudi (Manajer Zakat & Kemanusiaan) dalam sambutannya.

Imron Wahyudi

Pengenalan website ini diawali dengan panduan penggunaan website oleh Widanu Sholikin (Staff KUM) kepada para anggota. Mulai dari pendaftaran di web sampai cara memajang produk usahanya.

Acara diakhiri oleh tausiah oleh Ust. Iksanuddin menyampaikan bagaimana mawas diri di akhir tahun dengan bersyukur, intropeksi, optimis, dan bertobat. Bercermin dari tahun sebelumnya untuk melakukan hal-hal yang lebih baik dan positif di tahun yang akan datang.(MAX)

Share: