UPDATE NEWS

...

Thursday, 29 December 2016 16:39

Mobil Wakaf Dari Donatur YDSF untuk MTs Sabilul Muttaqin Mojokerto

Amal Jariyah adalah amal yang mengalir tidak henti hingga kita dijemput oleh-Nya. Pahala yang mengalir tidak hanya di dunia tetapi juga hingga akhirat kelak. Sebuah kelebihan bagi kita muslim yang di anugrahkan Allah untuk kemudahan kita nanti. Kelebihan yang bila dengan penfaatan maksimal akan menghasilkan hasil yang luar biasa baik di dunia maupun di hari berbangkit nanti. Amal jariyah tidak hanya sebuah lembaran rupiah saja, tetapi juga kemudahan fasilitas umat seperti Mobil.

Kelebihan yang diberikan Allah tidak di abaikan saja oleh YDSF. Tepat Kamis (29/12) YDSF menyerahkan mobil wakaf donatur kepada YPP Sabilul Muttaqin, Trawas, Madyopuro, Desa Kalipuro, Kec. Pungging Mojokerto. Mobil ini direncanakan untuk pemanfaatan operasional lembaga dan antar jemput siswa gratis. Hasil luar biasa yang bisa dihasilkan dari sebuah mobil bagi umat.

“Terima kasih atas bantuan donatur YDSF, mobil ini akan kami manfaat kan untuk antar jemput siswa secara gratis, serta kepentingan dewan guru dan santri  yang terkait dengan pendidikan di lembaga ini”, ungkap Dr. KH. Abdur Rohim, MH. (ketua Yayasan Pendidikan Pesantren Sabilul Muttaqin)

Insyaa Allah segala yang berkontribusi dalam Waqaf ini akan mendapat manfaat "kelebihan" yang sama. Yang akan memberikan kemudahan jalan menuju ke Jannah Insyaa Allah.

Share: