Layanan Kajian YDSF

Layanan Kajian YDSF

7 September 2022

Yayasan Dana Sosial al-Falah (YDSF) tidak hanya memberikan pelayanan terbaik dalam distribusi dana umat untuk para mustahik dan penerima manfaat yang layak. Juga ada layanan kajian YDSF yang dapat dimanfaatkan oleh para donatur dan mitra.

Datangkan Berkah Melalui Majelis Ilmu

Saat ingin mendalami ilmu agama, memang kita harus berpegang teguh dan mempelajari Al-Qur’an serta hadits. Namun, untuk dapat mempelajari keduanya, tentu kita memerlukan orang yang lebih pandai dan paham. Agar, tafsiran itu bukan atas kehendak atau pendapat pribadi.

Selain agar tidak tersesat, dalam setiap adanya majelis ilmu juga akan ada berkah yang didapatkan. Dari Abu Hurairah dan Abu Sa’id r.a., mereka berdua berkata, “Rasulullah saw. bersabda, ‘Tidaklah suatu kaum duduk berdzikir (mengingat) Allah, melainkan mereka dikelilingi oleh para malaikat, diliputi oleh rahmat, diturunkan sakinah (ketenangan), dan mereka disebut oleh Allah di hadapan malaikat yang ada di sisi-Nya.’” (HR. Muslim)

Melihat betapa pentingnya mengadakan dan turut hadir dalam majelis ilmu inilah, YDSF berusaha memberikan layanan kajian untuk para Sahabat Donatur dan mitra. Harapannya, manfaat yang didapatkan bukan hanya untuk para mustahik, tetapi dari hulu ke hilir setiap orang yang terlibat demi kebaikan umat ini juga mendapatkan manfaat.  

Layanan Kajian YDSF

Dengan menjadi Sahabat Donatur dan mitra YDSF, akan mendapatkan kemudahan bila ingin mengadakan kajian bersama dengan narasumber terbaik. Selain kajian, Sahabat juga dapat melakukan permintaan layanan parenting, berkisah, hingga motivasi. Menarik, bukan?

Lalu, apa saja fasilitas lain yang didapatkan?

1.       Pemateri

Pemateri yang diinginkan dapat request sesuai kebutuhan. Insya Allah, YDSF akan menghubungkan dengan mereka. Bila tidak memiliki permintaan pemateri khusus, maka YDSF akan memberikan pilihan para narasumber terbaik sesuai dengan tema yang ingin diadakan.

2.       Layanan konsultasi

Tak hanya layanan kajian saat berlangsung. YDSF juga memberikan layanan konsultasi yang meliputi layanan konsultasi zakat, infak, dan wakaf (ZISWAF), agama, kesehatan, dan hal lain yang ingin ditanyakan.

3.       Live Zoom dan YouTube

Sahabat dapat melakukan permintaan apabila kajian yang diadakan ingin disiarkan secara langsung (live) baik melalui Zoom dan/atau YouTube. Dapat melalui akun YDSF, akun lembaga/instansi dari pemohon, atau bahkan di kedua akun (YDSF dan pemohon).

4.       E-book Al Falah

Benefit lain yang didapatkan setelah mengikuti layanan kajian YDSF adalah Sahabat berhak mendapatkan e-book dari Majalah Al Falah, kitab-kitab, atau buku bacaan keagamaan yang dapat menunjang keilmuan.

 

Informasi Layanan



Zakat untuk Mustahik:


 

Artikel Terkait:

Allah Lebih Melihat Keikhlasan | YDSF
ZAKAT DARI UANG PESANGON PENSIUN | YDSF
Berbakti Kepada Orang Tua yang Meninggal | YDSF
PERHITUNGAN ZAKAT RUMAH KONTRAKAN | YDSF
PERBEDAAN ZAKAT, SEDEKAH, DAN WAKAF | YDSF
MENUMBUHKAN KEBIASAAN BERBAGI MENJADI SEBUAH KEBUTUHAN HIDUP | YDSF


Kajian YDSF | Tafsir & Hadits bersama Prof. Roem Rowi


Tags: layanan kajian, layanan kajian ydsf, kajian ydsf, ydsf

Share:


Baca Juga

Berinfaq/Bersedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: