UPDATE NEWS

...

Tuesday, 27 December 2016 14:55

BNI Syariah Untuk YDSF

Sebagai makhluk sosial, kerja sama adalah hal yang dibutuhkan bagi setiap individu. Tidak terkecuali antara perusahaan, Kerjasama antara BNI Syariah dan YDSF sudah berjalan lama dan erat. Dalamn rangka apresiasi BNI Syariah atas kerjasama dengan YDSF, BNI Syariah mendatangan 3 tamu pihak BNI Syariah, yaitu Faisal Ramadhan (Consumer Bussiness Manager), Achmad Zaenal Arfian (Sales Head), Anis maulidah (Funding Officer).

Pertemuan BNI Syariah dan YDSF

“Kedatangan kami kesini untuk menyerahkan secara simbolis dana apresiasi dari BNI Syariah kepada YDSF” tutur Faisal. Manager Konsumen BNI Syariah ini kembali menuturkan bahwa kedetangannya dengan tim adalah bentuk Apresiasi antara BNI Syariah dan YDSF. “YDSF tentulah lembaga yang mulia dengan mengelola dana yang mulia, BNI merasa terhormat mendapatkan amanah menyimpan dana YDSF untuk pengelolaan yang mulia.” Imbuhnya.

 

Ditemui oleh para direksi YDSF sambil memperbincangkan hal-hal yang bisa dikerjasamakan, lalu dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Dana Apresiasi sebesar Rp. 50 juta. “Kami mengucapkan terimakasih atas komitmennya selama ini, semoga kerjasama ini banyak mendapat berkah.” Tutur Jauhari Sani, selaku Direktur YDSF.

 

Dana apresiasi ini Insyaa Allah akan digunakan untuk umroh 2 orang karyawan YDSF sebagai apresiasi pengabdiannya pada YDSF selama ini.(PUT)

Share: