UPDATE NEWS

...

Wednesday, 1 March 2017 01:42

BERBAGI ITU NIKMAT

Berbagi adalah suatu yang nikmat. Tidak terukur lagi bagaimana nikmat membahagiakan orang-orang yang membutuhkan. Allah berfirman

 

آَمِنُوا بِاللَّهِ وَرَسُولِهِ وَأَنْفِقُوا مِمَّا جَعَلَكُمْ مُسْتَخْلَفِينَ فِيهِ فَالَّذِينَ آَمَنُوا مِنْكُمْ وَأَنْفَقُوا لَهُمْ أَجْرٌ كَبِيرٌ

Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.” (QS. Al Hadiid: 7)

 Mustahik

Hakikatnya harta kita adalah milik Allah, yang Allah dengan Maha kayanya titipkan kepada kita. Dari harta itu pula ada Hak orang lain juga. Sebagai Yayasan yang sudah bergerak selama 30 Tahun, YDSF menjadi pelopor Lembaga sedekah yang membantu siapapun yang membutuhkan.

 YDSF dan para Mustahik

Bersama tim Unit Aksi Cepat (UAC) dan Layanan Klinik Sosial (LKS), YDSF bergerak menuju Pasuruan. Tepat di dusun trimo YDSF bersama tim menebar manfaat kepada 107 dhuafa. Manfaat yang Insyaa Allah akan para mustahik rasakan tidak hanya sekarang, tetapi untuk manfaat yang berkelanjutan, Insyaa Allah.

Share: