UPDATE NEWS

...

Friday, 23 December 2016 17:01

Aleppo Bangkit

Belum genap satu bulan semenjak pengepungan Aleppo oleh pasukan Bashar Al-Assad bantuan telah berdatangan. Dunia mengecam aksi gabungan dari Syiah dan Rusia ini sebagai Genocide seperti apa yang terjadi di Bosnia dulu. Bantuan datang dari berbagai negara, Termasuk bantuan dari Indonesia. Berbagai yayasan bahu-membahu untuk membantu saudara kita ini.

 

Tepat setelah solat Jumat (23/12/16) YDSF meluncurkan Dua penggalangan dana di dua tempat berbeda di Surabaya, yaitu Masjid Al-Falah dan Masjid Baiturrohman. Penggalangan dana berjalan penuh antusias terutama di Masjid Al-Falah. Di masjid Baiturrohman  juga tidak kalah dalam penggalangan dana. “Saya ingin membantu saudara saya di sana” tutur Hendrik, salah satu jamaah Masjid Baiturrohman.

Penggalangan Dana Masjid Baiturrohman

“Saya sudah sangat kesal dengan mereka yang menyerang saudara kita sesame Muslim di Aleppo” imbuhnya. Handrik juga menuturkan untuk masukan kedepannya penggalangan dana Aleppo juga menampilkan keadaan actual atau foto terkini di sana. “Jadi untuk menarik lebih banyak donasi” tuturnya. Penggalangan dana yang mencapai total Rp. 8.730.800,00 ini diharapkan mampu meringankan beban saudara kita di sana dan daerah pengungsian, menjadi awal kebangkitan Aleppo, Suriah dan juga Islam secara keseluruhan.(PUT)

Penggalangan Dana Masjid Al-Falah

Share: