UPDATE NEWS

...

Tuesday, 12 April 2016 10:49

Dai YDSF Menderita Stroke, ZUM Ringankan Bebannya

Senin (04/04), Program Zakat Untuk Mustahik (ZUM) Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) Surabaya, memberikan bantuan on the spot kepada Ust. Suwanto, salah satu Dai YDSF, yang berada di Nganjuk.

Bertempat tinggal di Masjid Darul Arqom, Desa Plosorejo Sukoharjo, Kabupaten Nganjuk, Ust. Suwanto saat ini tengah menderita stroke. Lantaran penyakit stroke yang dideritanya, kini membuatnya tak mampu lagi untuk mengingat apapaun. “Beliau pun tidak bisa mengingat YDSF, lembaga tempat beliau mengabdi untuk berdakwah,” cerita Andri Septiono, Penanggung Jawab Program ZUM. Melihat kondisi tersebut, YDSF memberikan bantuan senilai Rp 3 juta, untuk membatu meringankan biaya berobat. Bantuan tersebut diberikan tepat sebelum Ust. Suwanto berangkat ke salah satu rumah sakit, di Kediri. “Tadi Ust. Suwanto sempat berbisik pada saya, bahwa beliau tidak kenal dengan YDSF dan beliau juga tidak mengenal saya.

Tapi beliau mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” sambung Andri. Dalam realisasi bantuan kali ini, YDSF tidak sendirian, namun ditemani oleh Ust. Bisri, salah satu Dai binaan YDSF, yang juga bertugas di Nganjuk.

Share: