UPDATE NEWS

...

Tuesday, 31 October 2017 09:30

YDSF Salurkan Bantuan Masjid dan Mushola Jatim

Senin (30/10/2017), Yayasan Dana Soaial Al-Falah menyalurkan bantuan untuk masjid di Jawa Timur. Bantuan ini diserahkan dikantor YDSF Graha Zakat 2 yang diberikan oleh Dainuri, selaku koordinator program dakwah perkotaan dan masjid.

Ahmad Basuki, selaku manager dakwah masjid menjelaskan, “Program bantuan ini tidak berupa uang tunai, melainkan berbentuk material maupun bahan bangunan, seperti: sound system, keramik, semen, kaca, neon box, dan sebagainya, yang dibutuhkan oleh masjid/musholla di Jawa Timur. Pemberian bantuan ini berupa paket-paket material, dengan rincian bantuan yaitu 7 juta bantuan untuk masjid, dan 6 juta bantuan untuk musholla.

Asfarrul salah satu pengurus musholla Hidayatullah Mojokerto yang mendapatkan bantuan sangat bersyukur atas bantuan material dari YDSF ini. “Alhamdulilah, musholla kami mendapat bantuan material dari YDSF, semoga YDSF semakin berkah baik donatur maupun  seluruh karyawan yang telah memberikan pelayanannya kepada kami. Terima kasih YDSF,” ujar bapak 3 anak ini.

Dalam bantuan untuk masjid/musholla  kali ini,  diberikan kepada 15 masjid dan musholla di Jawa Timur, yang terdiri dari 8 masjid dan 7 musholla. Untuk bantuan  ini YDSF mensalurkan bantuan dengan total  RP. 122.000.000. Semoga dengan bantuan paket material ini,  kualitas masjid dan musholla di Jawa Timur semakin bagus dan nyaman dipakai untuk beribadah.

 

Penerima bantuan material Masjid dan Mushola oleh YDSF.

Share: