YDSF dan Masyarakat

YDSF dan Masyarakat

16 Desember 2016

"YDSF ada untuk meringankan beban orang lain" satu kalimat terucap dari Arif Prasojo,selaku Kepala Divisi Penghimpunan YDSF. tidak bisa dipungkiri kebutuhan masyarakat yang besar di tambah dengan melonjaknya harga kebutuhan pokok, tetapi itu tidak menyurutkan semangat berbagi. Di usianya yang hampir 30 tahun peran YDSF semakin besar, di mana membantu tidak hanya Jawa timur tetapi juga Indonesia secara luas.

Rasulullah bersabda bahwasanya begitu dekatnya kedudukan beliau dengan ummatnya saat hari kiamat dengann diibaratkan dekatnya jari telunjuk dan jari tengah yang di dekatkan, dan YDSF ingin mewujudkan itu. Tepat di hari Rabu (14/12/2016) YDSF bersama tim menyerahkan bantuan kepada 185 anak yatim yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya untuk disejahterahkan kehidupannya.

Tidak banyak yang diharapkan YDSF di kemudian hari kecuali kesejahterahan Umat secara kesrluruhan. lewat bantuan kecil ini, Insyaa Allah membawa pengaruh besar bagi mereka yang dibantu, juga masyarakat secara luas.(PUT)

Tags:

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: