YDSF Berbagi 100 Bingkisan Lebaran Tuk Warga Kertajaya

YDSF Berbagi 100 Bingkisan Lebaran Tuk Warga Kertajaya

20 Juni 2017

JANGAN LUPAKAN YANG TERDEKAT

Selama Ramadhan, YDSF telah berbagi keceriaan bersama dhuafa, yatim, janda, guru ngaji, marbot masjid, sampai ke pelosok desa. Namun yang tak seharusnya dilewatkan dan dilupakan, adalah warga di sekitar kantor YDSF Surabaya. Yang selama ini telah ramah kepada kami, serta mendukung dan mengabdikan hidupnya di lingkungan wilayah Kertajaya. Diantara para warga tersebut, juga ada yang berhak menerima bingkisan lebaran, agar dapat ceria bersama YDSF di bulan Ramadhan ini.

Hari ini (20/06) YDSF mengundang warga sekitar yang telah di data, diantaranya para tukang becak, Hansip, tukang sampah, dan warga sekitar, sejumlah 100 orang.
"kami membagikan 100 paket bingkisan lebaran, berisi sembako, biskuit perpaketnya senilai Rp. 150 ribu. kami mengharap dengan bantuan pada warga sekitar, selain bisa membantu yang dhuafa, juga bisa mempererat silaturahim antara warga sekitar dengan YDSF yang memang sudah lama di lingkungan Kertajaya ini," kata Dainuri selaku PJ Parcel Lebaran untuk Dhuafa.

Wajah mereka berseri-seri setelah menerima bingkisan, setelah ngobrol-ngobrol ternyata banyak diantara mereka yang merupakan warga pendatang / dari luar surabaya. Seperti yang disampaikan pak Turmudi yang aslinya Blitar dengan bahasa Jawa, "Aku nang Suroboyo kene merantau wes 20 tahun, ben minggu aku kirim anak bojoku. Bendinane aku mbecak oleh kadang sedino sampek 100 ewu. Angsal bingkisan YDSF niki matursuwun, bade kulo beto mantuk ten Blitar sukaaken anak bojo kulo damel lebaran,"
(Saya di Surabaya sudah 20 tahun, tiap minggu kirim uang ke anak istri. Tiap hari penghasilan bisa dapat 100 ribu. Terimakasih mendapat bingkisan dari YDSF ini, akan saya bawa pulang ke Blitar untuk lebaran anak istri saya), ujar pak Turmudi.

 

Tags:

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: