UPDATE NEWS

...

Tuesday, 24 October 2017 11:00

YDSF BANTU MUSTAHIK PENDERITA KANKER DI TANGAN

Program Bantuan ZUM 13-15 Oktober

Setelah realisasi bantuan dhuafa di Puncu, Kediri, kami melanjutkan perjalanan ke Dusun Ploso, Desa Parelor Kecamatan Kunjang Kediri. Di tempat itulah, berdasarkan informasi yang kami dapat, kami dipertemukan dengan mustahik yang bernama Pak Slamet.

Nama asli Beliau adalah Robeth Andrean. Tapi di kalangan penggemar sepeda antik, Beliau lebih dikenal dengan sebutan Pak Slamet. Ya, sebelum menderita sakit kanker di lengan sebelah kanannya, Pak Slamet bekerja merakit sepeda antik untuk menghidupi istri dan ketiga anaknya. 2 anaknya masih bersekolah dan satunya masih balita.

Kanker ganas yang mendera lengan kanan Pak Slamet awalnya hanya sebuah benjolan kecil akibat terbentur pipa besi salah satu bagian sepeda yang dirakitnya. Kejadiannya sekitar 3 tahun yang lalu. Baru beberapa bulan belakangan, bekas luka itu semakin membesar (seperti yang terlihat di foto).

Saat ini Pak Slamet sedang menjalani perawatan medis di RSUD Dr.Soetomo Surabaya. Sebelumnya, Beliau dirawat di RS HVA Tulungrejo Kediri. Beberapa hari ini Pak Slamet riwa-riwi pulang pergi Kediri Surabaya untuk menjalani pengobatan. Pak Slamet sangat membutuhkan bantuan biaya untuk berobat dan juga biaya transport dari Kediri ke Surabaya.

Yang Saya rasakan ketika survey ke kediaman Beliau, Pak Slamet punya keinginan yang sangat kuat untuk sembuh. Semoga harapan Pak Slamet yang ingin sembuh bisa terwujud. Insya Allah, YDSF akan membantu untuk biaya berobatnya sebesar 5 juta. Semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusan kita untuk membantu Pak Slamet dan keluarga. Semoga cepat sembuh, Pak Slamet.

Salurkan bantuan anda melalui rekening YDSF:
Mandiri Syariah 700.1162.677
an. yayasan dana sosial alfalah.
Call center 031 505 6650/54

Konfirmasi Transfer: kanker#zum#nama#nominal+angka unik (17)
Contoh: kanker#zum#Abdullah#1.000.017
Kirim ke 081 615 44 5556

#YDSF #YDSFKU #MAJALAHDIGITAL

Share: