UPDATE NEWS

...

Thursday, 15 March 2018 12:00

Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) Peringati Milad Yang Ke-31

Tepat pada 1 Maret 2018, Yayasan Dana Sosial Al Falah (YDSF) genap berusia 31 tahun. Bukan hal yang mudah bagi sebuah lembaga Islam, khususnya dalam bidang amil zakat, mampu menerjang ombak dalam tiga dekade ini. Jatuh bangun mengemban amanah telah memperindah perjalanan dan perjuangan guna selalu menebar kebermanfaatan.

 

Alhamdulillah telah terlaksana tasyakuran Milad YDSF bertempat di halaman kantor pada hari Jum'at pagi (02 Maret 2018), kawasan Gubeng Kertajaya. Acara ini dibuka dengan tilawah surat Al Kahfi (rutin setiap Jumat) yang dipimpin oleh Ustadz Ghozin. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Bp. Jauhari Sani selaku Direktur Pelaksana YDSF.

Suasana membaca surah Al-Kahfi bersama di depan halaman kantor graha zakat 1.

 

Dalam sambutan, beliau menyampaikan, “Usia 1 tahun setelah 3 dekade adalah seperti anak yang baru lahir kembali, yang memiliki harapan dan semangat baru lagi."

Tak hanya doa bagi cita-cita YDSF, pak Hari pun juga memberikan motivasi kepada seluruh rekan-rekan karyawan. Bekerja sebagai amil serta penggiat sosial bukan hanyalah sebuah rutinitas pekerjaan, namun sebagai penyambung dari kaum kuat ke yang lemah, dari muzakki ke dhuafa, dari golongan yang membutuhkan pahala ke golongan yang ikhlas memberikan doa. 
Harapannya ke depan agar selalu istiqomah fokus terhadap permasalahan umat. Serta semoga capaian yang diharapkan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya/ Semakin memberikan manfaat, semakin menginspirasi.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh SURYA yang mana merupakan salah satu media partner YDSF. Dalam kunjungannya, Taufik Zuhdi selaku GM Bisnis Harian SURYA menyampaikan ucapan selamat kepada YDSF yang telah menginjak usia 31 tahun. Tak lupa, ia berharap semoga YDSF semakin besar, tumbuh menjadi yang terdepan terbaik di Indonesia dan bisa memberikan program-program yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat, khususnya di jawa timur.

Alhamdulillah. Semoga semua doa yang disampaikan serta cita-cita YDSF dapat selalu mendapat ridho Allah dan terkabulkan. Aamiin.

YDSF, Inspirasi Semua...!

#ydsf #ydsfku #MILAD31YDSF #inspirasisemua

 

Share: