UPDATE NEWS

...

Friday, 16 June 2017 10:30

Tebar Parcel Palang Pintu Kereta

Mungkin banyak diantara kita seringkali melewati palang pintu kereta api yang tak terjaga tanpa memperhatikan para relawan yang menjaganya. Banyak diantara mereka bahkan kesulitan untuk mencari sesuap nasi karena sedikitnya perhatian kita kepada mereka. Sebagai manusia biasa, tentu berkah Ramadhan sangat mereka harapkan.

Pak Penjaga

Parcel, sebagai hal yang normal saat Ramadhan bagi kita semua yang hidup di dalam kecukupan. Tetapi bagi para penjaga kereta, yang secara sukarela menjaga keselamatan kita semua bila memikirkan parcel hanya seperti mimpi. YDSF tergerak untuk mewujudkan mimpi mereka ini. Tepat kamis (15/6/2017) tim YDSF berkeliling dari titik ke titik yang mencapai belasan.

 Pembagian Parcel

Tersebar di 2 kota, yaitu Surabaya dan Sidoarjo YDSF menanam senyum di wajah para penjaga palang pintu kereta di H-10 menuju Idul Fitri. Senyum yang seharusnya dapat di rasakan oleh setiap ihsan di muka bumi ini.

Penjaga 2

Semoga kedepannya, YDSF mampu memegang terus amanah menanamkan senyum di setiap wajah mustahik di bumi Allah ﷻ ini, Insyaa Allah.

Penjaga 3

Penjaga 4

Share: