UPDATE NEWS

...

Friday, 13 October 2017 12:00

Supervisi Ke Kantor Kas Lumajang

Rabu (11-10-2017) team pusat YDSF Surabaya yang diwakili oleh wakil direktur Ma’mun Affany bersilaturahim dengan melakukan kunjungan ke kantor kas Lumajang. Perjalanan panjang dilalui melalui tempat-tempat  yang banyak dipenuhi pepohonan, dan akhirnya sampailah Team pusat YDSF ke kantor kas Lumajang, yang beralamat di jalan Panglima Sudirman No.346. Kantor kas YDSF Lumajang memeiliki 3 punggawa dalam menangani 900 lebih donatur di sekitar Lumajang, dengan dipimpin oleh Aris Yulianto selaku kepala cabang.

Pada kesempatan kali ini Aris Yulianto juga mengajak team pusat Surabaya untuk berkunjung ke mitra YDSF Lumajang, yaitu di SD Al Ikhlas. Disana team YDSF ditemui oleh kepala sekolah SD Al-Ikhlas ustadzah Tari. Tari menjelaskan sudah sejak lama mengenal YDSF. Bahkan SD Al-ikhlas dulu pernah dibantu YDSF dalam hal pelatihan peningkatan kualitas para gurunya, selain itu untuk peralatan sekolah juga mendapat bantuan, seperti mikroskop dan bangku sekolah.

 “Alhamdulilah dulu saat awal pembangunan SD Al-Ikhlas ini YDSF sudah mensupport kami, dalam hal ini para pendidik kami mendapatkan pelatihan dari KPI (Kualita Pendidikan Indonesia) melalui Yayasan Dana Sosial Al-Falah. Dan untuk bangku-bangku sekolah kami pada anak didik kami angkatan pertama, juga mendapat bantuan dari YDSF. Terima kasih YDSF yang telah menjadi sekolah model bagi SD Al-ikhlas kami di Lumajang. Kami hanya bisa berdoa agar YDSF semakin luas kebermanfaatannya, dan kami Inshaa Allah akan menjaga amanah agar ke depannya dapat menjadi sekolah percontohan, yang dimana dulu kami telah mendapat bantuan dan dukungan melalui YDSF,” tutur sosok yang berkaca mata ini.

 

Share: