UPDATE NEWS

...

Monday, 6 November 2017 12:00

PENUTUPAN PELATIHAN PEGIAT PEMBERDAYAAN YDSF

Trawas (5/11), Alhamdulillah, acara Pelatihan Pegiat Pemberdayaan yang diadakan YDSF di Royal Caravan Trawas Mojokerto selama 2 hari dari mulai Sabtu sampai dengan hari ini (04-05 November 2017), telah selesai dilaksanakan. Acara berjalan dengan baik dan lancar selama 2 hari tersebut. Para peserta masih semangat dan antusias mengikuti acara Pelatihan sampai akhir penutupan. Acara penutupan diakhiri dengan sepatah dua patah kata dari Kepala Divisi Pendayagunaan YDSF, H.M Machsun.

2 hari kebersamaan sudah dilalui para peserta Pelatihan dengan tema "Menjadi Pegiat Dakwah Handal di Masyarakat". Sebanyak kurang lebih 100 Peserta yang semuanya merupakan mitra dakwah YDSF selalu antusias mengikuti materi-materi pelatihan tersebut sampai selesai.

Terima kasih kami ucapkan kepada para peserta Pelatihan Pegiat Pemberdayaan YDSF, para mitra-mitra dakwah YDSF dari Guru dan Mentor Pena Bangsa, SDM IPTEK, Rumah Kepemimpinan PPSDMS, Dai Desa dan Dai Kota, Anggota Binaan Kelompok Usaha Mandiri dan Mentor serta kepengasuhan Yatim Binaan atas partisipasinya dalam acara ini. Semoga selepas acara pelatihan ini, para mitra-mitra dakwah YDSF semakin menginspirasi untuk memberdayakan ummat.

"Menjadi Penggiat Dakwah di Masyarakat"
#day02 #sinergidakwah #sinergiProgram #penggiatDakwah

 

Para Peserta Pelatihan Penggiat Pemberdayaan 2017 di Royal Caravan Trawas Mojokerto

 

 

Para Panitia Pelatihan Penggiat Pemberdayaan 2017 di Royal Caravan Trawas Mojokerto

 

Share: