PENGECEKAN TIM YDSF DI KANDANG QURBAN

PENGECEKAN TIM YDSF DI KANDANG QURBAN

25 Agustus 2017

SUPERVISI QURBAN 1438 H

Para hari sabtu (25/08) Panitia Qurban YDSF – 1438 H bersama pengurus dan jajaran direksi sedang melakukan supervisi, memastikan kembali terkait dengan kualitas dan bobot hewan qurban YDSF pada tahun ini apakah sudah mencukupi sesuai dengan bobot yang diinginkan. Untuk qurban kambing minimal bobot 30 kg, dan sapi minimal 280 kg.

"Ini sebuah amanah bagi kami yang harus kita sampaikan kepada para calon pequrban bahwa kambing atau sapi yang akan kita distribusikan untuk qurban pada tahun ini benar-benar sesuai dengan keinginan yang sudah disampaikan kepada para donatur. Semoga ini bisa menjadi amanah bagi kami dan terus ke depannya amanah ini tetap kita jaga dengan baik sehingga para donatur akan semakin percaya kepada YDSF dan qurban tahun depan akan menjadi lebih baik," ungkap Imron Wahyudi selaku Panitia Qurban 1438 H - YDSF.

Dan alhamdulillah hasilnya setelah kami supervisi di kandang Pare-Kediri, tepatnya di desa Badas di sana ada komunitas mitra peternak, beberapa kandang domba dan satu kandang sapi, setelah dicek alhamdulillah sudah memasuki ukuran sesuai dengan yang kami inginkan. Sore hari ini dilanjutkan supervisi ke Kampung Domba Jombang. Mudah-mudahan ini bisa menjadi hal yang baik dan positif bagi YDSF ke depannya. Terima kasih semoga berbarokah.

#QurbanRameRame #EkspedisiQurban #MbekTripMooAdventure#QurbanYDSF #idulAdha

 

Tags:

Share:


Baca Juga

Berbagi Infaq & Sedekah lebih mudah dengan SCAN QRIS Menggunakan Aplikasi berikut: