UPDATE NEWS

...

Monday, 12 March 2018 12:00

Gerakan YDSF Untuk Pemberdayaan Masjid

Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) sebagai lembaga yang bergerak di bidang Sosial dan Kemanusian memiliki beberapa Program Utama, salah satu  Programnya adalah  Pembangunan dan pemberdayaan Masjid. Melihat pentingnya program ini, YDSF kembali mengadakan kegiatan Bersih-bersih masjid yang dilakukan pada hari ahad, 4 Maret 2018 yang bertempat di Masjid Al-Mabrur Wabatan Kenjeran Surabaya.

Perfotoan Bersama Para Donatur dan Masyarakat Sekitar Masjid

Kegiatan yang  dinamakan Gerakan Masjid Bersih ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang, yang melibatkan Pengurus YDSF, Para Donatur, Ta’mir Masjid, Remaja Masjid serta masyarakat sekitar Masjid.  Kegiatan ini dimulai dengan membersihkan kamar mandi, pembersihan ruang utama masjid, pembersihan langit-langit masjid  serta dilanjutkan dengan pengecatan pagar masjid.

 

Bersih-bersih kamar mandi

Gerakan Masjid Bersih atau GMB ini berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan, sehingga membawa kesan lebih, baik bagi Donatur maupun pengurus masjid Al-Mabrur sendiri. para donatur merasa lebih dekat dengan masjid dan masyarakat seputar dan mengetahui bahwa dana yang mereka berikan tersalurkan ketempat dan untuk program yang bermanfaat. Selain dari pada itu mereka merasa kegiatan ini begitu baik dan perlu diteruskan karna sebagai seorang donatur mereka tidak hanya menjadi subjek yang memberikan dana namun dapat berperan lebih untuk membantu terselenggaranya program.

 

 

Setelah pembersihan masjid kegiatan ini dilanjutkan dengan sholat Dzuhur berjamaah yang kemudian ditutup dengan pembagian sembako bagi masyarakat seputar masjid Al-Mabrur.  

 

Layanan Donasi YDSF

Hingga saat ini, YDSF masih membuka layanan donasi bagi para Dermawan yang ingin berdonasi dalam program Pembangunan dan Pemberdayaan Masjid dan bisa menyalurkannya melalui :

  • Bank Syariah Mandiri : 09999 000 27
  • Mandiri Syariah : 7001162677

Dan dapat memberikan Konfirmasi :

Pembangunandanpemberdayaanmasjid#Website#Nama#Nominal#Bank

Kirim ke                                 : 081 615 445 556

Atau menghubungi kantor YDSF terdekat

Call Center            : 031 505 6650/54

 

 

Share: